Sabtu, 15 Januari 2011

Oleh Oleh Favorit Hari Ini

Kota Solo banyak sekali makanan-makanan yang terkenal sampai ke luar kota. Antara lain : Timlo Solo, Sate Kambing Tambak Segaran, Nasi Liwet, Gudeg (asli jogya) dan lain-lain. Begitu pula oleh oleh dari kota Solo banyak yang digemari oleh kalayak di luar kota. Salah satunya adalah Bolu Mandarin Orion Solo.


Bolu mandarin Orion Solo ditulis Mandarijn. Bolu ini mirip dengan kue lapis Surabaya. Satu lapis berwarna kuning dan lapis yang lain berwarna coklat. Di tengah-tengahnya dioles dengan selai nanas.

Bolu mandarin ini sangat digemari banyak orang baik dari dalam maupun luar kota. Layak sekali untuk dicoba sendiri atau untuk diberikan sebagai oleh-oleh. Di musim liburan ataupun musim naik haji, berhubung pemberangkatan haji dari kota solo,  bolu mandarin ini sangat laris diburu untuk dibawa sebagai oleh-oleh bahkan untuk membelinya harus memesan dulu karena pasti kehabisan bahkan dihari-hari biasa sering juga untuk item tertentu harus pesan dulu.

Tersedia ukuran besar (28 x 30) dan kecil (16 x 18). Dan untuk pilihan lain ada mandarijn biasa, spesial dan spesial tanpa kismis. Perbedaan biasa dan spesial pada teksturnya yang lebih lembut dan ditaburi kacang kenari.

Untuk bolu Mandarijn Orion ini Anda dapat memesannya di sini.