Senin, 09 Juni 2014

Pengalaman beli sprey online

Saya mau share pengalaman beli sprei online di Lessy sprey yg katanya berlokasi di Jl. Piere Tendean No. 21 Subang jawa barat.
Kami berhubungan jual beli melalui bb di 267f8bfd yang kebetulan ada promo 5 hari dan saya memesan beberapa sprey dan Lessy Sprey tidak mempunyai toko online seperti facebook ataupun web.
Pertama saya pesan 1 dan saya bayar kemudian hari berikut pihak Lessy sprey bilang promo jadinya hanya 3 hari krn stock menipis sehingga saya pesan lagi krn memang harga murah.

Transfer uang ke Bank DANAMON atas nama MARIO ANGGORO dgn no rek 3573309667.
Sampai sekarang barang blm dikirim ke kami dan mereka sulit dihubungi lewat BB dan memberikan no utk sms 082186391959 dgn alasan bb rusak walaupun tiap hari bisa ganti PP dan terus tidak menjawab jika dikontak lewat BB kecuali sebelum saya bayar orderannya.
Kl sms dibalas suruh menunggu krn gudang blm siap dan lain-lain yg intinya menunggu.
Kami pesan dr tgl 01 juni dan sampai hari ini blm dikirim barangnya dan disuruh menunggu sampai waktu yg belum jelas.
Jika Anda ingin tahu lebih lanjut bisa hubungi kami seperti biasa dan kami akan update lagi jika ada perkembangan dari Lessy Sprey