Minggu, 22 Juni 2014

Sambel Emakti

Dari sekian banyak merk sambel di supermarket,setelah disurvei,pilihan terbesar customer tetap pada sambel EmakTi :*                                                                                     
Makasih para pelanggan setia sambel EmakTi ({}) Ga nyangka,dari ribuan merk sambel yang ada di Indonesia ini,masih tetap EmakTi no.1 di hati :* Ini nih cuplikan testi dari para customer :   
- Uenakkkkk nampol ! Dimakan sama nasi putih + kerupuk aja udah yahud
- Kurang ajar >=) EmakTi membuat dietku gagal total :'( 
- Anakku bilang masakan mamanya ga enak sejak merasakan sambel EmakTi X_X 
- Hamil tua,hajar aja makan pedes ! Ga kuat kalau lawan sambel EmakTi

<3 Available : Original, Bawang Klothok, Bawang Teri, Tomat Grago <3 
Setelah berdiri kurang lebih sejak 1 taon lalu,thx God EmakTi sudah sukses dan ikut melancong ke Singapore,Aussie,Japan,USA,Hongkong,Myanmar...Bahkan,naik haji juga ikut lhoo...

Pada November 2013 lalu,sambel EmakTi juga dinobatkan sebagai 3 besar sambel terbaik seIndonesia (ada piagam dari Bank Indonesia,dalam Kompetisi sambel Anak Negeri) dan menyisihkan ratusan pesaing <3<3 

BANYAK MERK,tetap EmakTi yang dipilih :* DIJAMIN bikin ketagihan
Ada 4 varian yaitu:

1. "ORIGINAL" mengandung sedikit terasi yang pedasnya pas ala ulekan rumahan, co2k dimakan dg gorengan/ segala jenis masakan dan bumbu nasi goreng pedas. Semakin nikmat jika ditambah kecap manis. JUARA !

2. "BAWANG TERI", sambel bawang pedas extra yg mengandung campuran ikan teri yang manis dan ngagenin, dpt digunakan sebagai pelengkap dan sangat cocok dimakan lgsg dg nasi putih atau nasi jagung hangat tanpa tambahan lauk. HEMAT !

3. "BAWANG KLOTHOK", sambel bawang pedas extra yg mengandung campuran ikan asin yg gurih dan nikmat, selalu BEST SELLER tiap bulan dan sangat cocok di makan lgsg dg nasi putih atau nasi jagung tanpa tambahan lauk. NO REPOT !

4. "TOMAT GRAGO", sambel unik satu2nya yang bertaburan GRAGO(udang kecil) yg enak dan gurih. Sangat bisa membuat kamu ketagihan. Cocok juga utk bumbu nasi goreng kamu ataupun dimakan dg nasi putih aja. NAMBAH !

Untuk harga eceran Rp. 25.000 / btl (TAHAN 6 BULAN KL BLM DIBUKA)
Lebih dr 3 btl harga khusus.

Hub 089673137418 atau 
bb (new) 7cd3da44